Fungsionaris Partai Golkar Silaturahmi Ke Dapil IKPAS Dukung Benny Utama Menuju DPR RI

Realitakini.com -- Pasaman
Menyongsong perhelatan pemilihan umum (pemilu) 2024,  partai Golkar memanaskan mesin partai guna meraih kemenangan pada pesta demokrasi akbar tersebut.

Hal tersebut dilaksanakan Fungsionaris Partai Golkar, H. Benny Utama  menjalin silahturahmi di  Daerah Pemilihan ( Dapil) di setiap Kabupaten/Kota, sesuai dengan perintah DPP untuk mensosialisasikan Partai Golongan Karya (Golkar ) terkait dengan pemilihan tahun 2024.

Di awali, menggelar silahturahmi dengan Pengurus DPD Golkar Kota Payakumbuh, Fungsionaris, Bacaleg di kantor DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh, Fungsionaris dan kader pohon beringin.

Kemudian, Bersama Pj Walikota Payakumbuh dan Bupati Lima kota menghadiri penutupan open turnamen sepak bola regional Sumbar - Riau di Kenagarian Payobasung Kota Payakumbuh.

Selanjutnya dilanjutkan silahturahmi bersama Ikatan Keluarga Pasaman Saiyo (IKPAS) Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota yang juga dihadiri Bupati Lima Puluh Kota, Ketua DPD Golkar  dan anggota Fraksi  Partai Golkar Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh.

H.Benny Utama dihadapan perantau Pasaman Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota menyampaikan visi misi daerah  “Terwujudnya Masyarakat Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat”.

Pernyataan visi dan misi akan diimplementasikan pencapaiannya dengan 10 program prioritas”ujar Benny Utama.

Ia juga  menjelaskan adapun 10 program prioritas Kabupaten Pasaman yakni, Pasaman Berimtaq, Pasaman Berbudaya, Pasaman Cerdas, Pasaman Sehat, Pasaman Terakses.

Pasaman Tanggap Bencana, Pasaman Berkelanjutan dan Berwawasan Lingkungan, Pasaman Memajukan Ekonomi Kerakyatan, Pasaman Tujuan Wisata dan Pasaman Berkinerja Baik, Bersih.

Bacaleg DPR RI Partai Golkar ini menyebutkan diantara program prioritas tersebut Pasaman Cerdas di implementasikan dengan sekolah gratis di mulai dari tingkat SD sampai SLTA dan bantuan bea siswa untuk mahasiswa yang kurang mampu.

Pasaman Sehat dengan menggratiskan berobat gratis bagi masyarakat dan Pasaman Terakses dengan melaksanakan pembangunan Insfratruktur.

"Benny Utama disaat mengakhiri sambutannya menyatakan untuk pengabdian ke masyarakat, Ia akan maju pada Pileg 2024  menjadi anggota DPR RI dari Dapil II Sumbar," pungkasnya.

Sementara itu , Penasehat IKPAS Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Hasan Basri, Spd menyampaikan kepada  perantau  bahwa dibawah kepemimpinan Benny Utama pembangunan Insfratruktur untuk peningkatan ekonomi sudah membaik.

Selayaknya saat ini  Benny Utama kita antarkan bersama menuju DPR RI pada Pemilu 2024 yang akan datang," ungkapnya.

Menurut Hasan Basri, Kita harus berpikir kedepan bahwa orang yang akan kita bantu  adalah yang mengenal  dan memahami daerahnya yaitu Benny Utama.

"Kami Warga Pasaman yang berada di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh kompak untuk mengantar Benny Utama menjadi DPR RI," tutupnya.

Senada dengan itu  Ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh, YB Datuk Parmato menyebutkan selaku kader Partai Golkar pada pileg 2024 ini dimulai dari tingkat Kota sampai ke akar rumput akan memenangkan Partai Golkar juga menjadikan H.Benny Utama menjadi anggota DPR RI 2024 - 2029.

"Apa lagi Benny Utama saat ini adalah fungsionaris Partai Golkar dan sebagai kader partai berlambang beringin, sudah saatnya memenangkan kader sendiri menjadi anggota DPR RI," tutup Ketua Fraksi DPRD Kota Payakumbuh.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama