Lantik Ketua TP-PKK Rambatan Lise Eka Putra, Diharapkan Bisa menjalankan Amanah Dan Tanggung


Realitakini.com Tanah Datar                              -Seiring bergulirnya kepemimpinan di kecamatan Rambatan dari Ikrar Fahlepi, S.STP kepada Roza Melfita, S.STP, dalam serah terimah jabatan (Sertijab), Ketua TP-PKK kabupaten Lise Eka Putra juga melantik Sukmawati sebagai ketua TP-PKK di kecamatan tersebut.

Dalam Sertijab camat dan pelantikan ketua TP-PKK tersebut dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Anggota DPRD Adrijinil Simabura, kepala OPD, Forkopimca, Ketua TPPKK Lise Eka Putra beserta pengurus TP PKK Kabupaten, Walinagari, BPRN, KAN, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua TP-PKK Lise Eka Putra dalam kesempatan tersebut usai melantik Sukmawati sebagai  ketua TP-PKK kecamatan Rambatan, berharap supaya Ketua TP PKK yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab serta bersungguh-sungguh.

“Gerakan PKK saat ini amat penting dalam pembinaan keluarga dan dalam proses pembangunan dan menjadi mitra bagi pemerintah daerah untuk mencapai visi dan misi Kabupaten Tanah Datar,” ucapnya.

Menurut Lise Eka Putra untuk mendukung program pemerintah daerah TP PKK telah melakukan berbagai program dan kegiatan disemua tingkatan, sehingga TP PKK sebagai organisasi perberdayaan benar-benar dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

Lise juga berharap di bawah kepemimpinan ketua yang baru TP PKK Kecamatan Rambatan bersama kader semakin solid dan kelompok-kelompok Dasawisma makin maju dan berkembang.

“Kita TP PKK mulai dari kabupaten, kecamatan hingga jorong bertekat menghidupkan semua kelompok dasawisma yang ada agar tumbuh dan berkembang dan itu membutuhkan tekad dan kebersamaan sehingga bisa dicapai,” ujarnya.

Lebih lanjut Lise juga menyebut berkat kerja keras semua kader TP PKK dari semua tingkatan telah berhasil menjadikan TP PKK Kabupaten Tanah Datar meraih prestasi baik ditingkat provinsi Sumatera Barat maupun Nasional. (**)

Editor : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post