Sertijab Camat, Roza Melfita Pimpin Kecamatan Rambatan



Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM hadiri Serahterima jabatan (sertijab) camat Rambatan dari pejabat lama Ikrar Fahlepi, S.STP  kepada Pejabat baru Roza Melfita, S.STP, Senin (30/01/2023) di Kantor camat setempat.

Turut hadir dalam sertijab Anggota DPRD Adrijinil Simabura, kepala OPD, Forkopimca, Ketua TPPKK Lise Eka Putra beserta pengurus TP PKK Kabupaten, Walinagari, BPRN, KAN, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Sertijab dilakukan pasca dilantik pada tanggal 27 Desember 2022 lalu dari camat  Ikrar Fahlefi, S.STP yang saat ini menjadi camat di Kecamatan Lima Kaum kepada Roza Melfita, S.STP yang sudah menjabat sebagai  Kabid IKP Dinas Kominfo Tanah Datar.

Dalam sambutannnya bupati Eka Putra berpesan camat adalah pelayan masyarakat untuk itu jangan membuat beban tapi tunjukan pengabdian supaya nantinya menjadi amal ibadah.

"Selaku pemerintah daerah kami juga minta kepada masyarakat dan tokoh- tokoh yang ada di Rambatan ini, ajaklah berbaur Camat yang baru ini, jika salah kami harapkan ditegur dan semoga terjalin kerjasama yang baik antara camat dengan Wali Nagari, dan masyarakat disini,” ujarnya

Menurut bupati Eka Putra, camat adalah perpanjangan  tangan pemerintah daerah untuk itu Bupati berharap Camat proaktif dalam menjalankan tugas dan mendukung program unggulan Pemerintah Daerah, supaya sinergitas pemerintahan dan masyarakat terjalin baik untuk itu ia juga berharap Camat untuk berdomisi di wilayah kerjanya sehingga mudah berbaur dan cepat merespon permasalahan yang terjadi di dalam masyarakat.

“Dalam mengayomi masyarakat, hendaklah kita tunjukan sifat rendah hati dan sering turun kelapangan dan semoga apa yang kita inginkan menjadi kenyataan, mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi," tutup bupati Eka Putra. (**)

Editor : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post