Meriahkan HUT Megawati, DPC PDIP Tanah Datar Gelar Bakti Sosial


Realitakini.com Tanah Datar                              -Dalam rangka turut memeriahkan HUT Megawati Soekarno Putri ke-76, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Tanah Datar Menggelar rangkaian kegiatan, Senin (23/01/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh ketua DPC PDIP Afriman Dt Majo Indo beserta istri, sekretaris Yan Faizal, ketua DPAC Sungayang Maizetrimal, serta pengurus dan DPAC serta kader PDIP se Tanah Datar.

"Dalam rangka turut memeriahkan HUT ibu Megawati ke-76 kita dari DPC PDIP Tanah Datar menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial meliputi kegiatan aksi nyata berupa pemberian bantuan makanan bergizi siap saji berupa bubur kacang hijau dan susu kepada ibu hamil, anak anak balita dan orang tua, di sekitar DPC PDIP dan di bagikan dari rumah ke rumah," ujarnya 

Disamping itu menurut Afriman rangkaian kegiatan juga akan berlanjut pada tanggal 28 Januari dengan giat peduli lingkungan dan sungai serta penanaman pohon di beberapa titik serta di daerah sekitar rumah kader.

"kegiatan aksi nyata ini dalam bentuk peduli dan ikut serta mendukung program pemerintah dalam mencegah stunting apalagi ibuk Megawati sangat menaruh perhatian serius dengan gizi ibu ibu hamil dan anak anak dan terhadap permasalahan stunting ," imbuhnya.

Untuk itu dalam upaya tersebut DPC PDIP Tanah Datar akan terus menggelorakan dan berikan edukasi ke masyarakat  pentingnya makanan bergizi dalam upaya menekan stunting. (**)

Reporter : Mailis RK


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama