Targetkan 1 Dapil Satu Kursi DPC PDIP Tanah datar Siapkan Kader Yang Solid



Realitakini.com Tanah Datar                              -Targetkan 1 kursi perdapil Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanah Datar siapkan kader yang benar benar mampu membawa aspirasi masyarakat bawah.

Hal itu disampaikan ketua DPC PDIP  kabupaten Tanah Datar Afriman Dt Majo Indo didampingi sekretaris DPC PDIP Yan Faizal saat silaturahmi dengan kader PDIP perjuangan dalam rangka HUT Megawati 74, Senin (23/01/2023) Sekretariat DPC PDIP Cubadak Lima Kaum

"Dalam rangka turut  memeriahkan HUT ibuk Megawati DPC PDIP Tanah Datar hari ini melakukan aksi nyata dengan memberikan makan bergizi untuk ibu hamil dan anak anak balita yang ada di sekitar DPC," sampai Afriman.

Menurut Afriman aksi nyata itu sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dan turut serta mendukung program pemerintah dalam mencegah stunting dan acara kegiatan itu akan berlanjut tanggal 28 dengan giat peduli lingkungan dan sungai dengan menaman pohon di beberapa titik dan termasuk dilingkungan kader.

Terkait harapan untuk pileg 2024 kata Afriman dengan bergabungnya Maizetrimal sebagai kader bisa membangkitkan lagi gairah partai dalam mencapai tujuan untuk membangun bangsa melalui kader muda.

"Harapan kami satu dapil satu kursi dan dengan adanya pemekaran wilayah untuk propinsi dapil 6 Padang panjang dan Tanah datar untuk itu DPC PDIP Tanah Datar mengutus sekretarisnya untuk  bacaleg di dapil 6, dan dengan bergabungnya Maizetrimal dari kecamatan Sungayang kami mengucapkan terima kasih, semoga di tangan beliau kedepannya PDIP semakin maju dan mudah mudahan bisa terpilih dari sebagai legislatif dari Dapil IV " tutur Afriman Dt Majo Indo.

Sementara itu Maizetrimal sebagai ketua DPAC PDIP Sungayang dari dapil IV meliputi kecamatan Sungai Tarab, Salimpaung, Tanjung Baru dan kecamatan Sungayang dalam kesempatan tersebut menyampaikan tekadnya untuk bisa membangun daerahnya dalam visi dan misinya.

"Sebagai kader saya ingin membangun daerah dengan visi dan misi saya  peningkatan dibidang pendidikan untuk membantu anak anak kurang mampu  dan peningkatan ekonomi kerakyatan dalam mengembangkan usaha kecil menengah dan mikro (UMKM) dan juga di pertanian," ujarnya 

Untuk itu ia mohon doa dan restu dari semua masyarakat dapil IV untuk bisa maju sebagai caleg pada pileg 2024 mendatang. (**)

Reporter : Mailis RK

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama