Penutupan Turnamen Bola Voli Damafa Family Cup 2023

Realitakini.com - Seluma
Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto di dampingi oleh komandan kodim 0425  menghadiri acara penutupan turnamen bola voli damafa family di Kelurahan Lubuk Kebur, Senin ( 30/1/2023 )

ketua panitia zukasman zayadi menyampaikan Inilah bentuk partisipasi kami dalam ikut serta membangun kabupaten seluma terutama di bidang olahraga.ujarnya

Salah satu positif dalam turnamen ini adalah untuk menunjukkan prestasi pemuda dan mencari atlet bola voli dan mewakili kabupaten untuk turnamen di kabupaten lain.

Adapun pemenang turnamen damafa family tahun 2023 sebagai berikut : 
- Putri 
Juara 1 : damafa family 
Juara 2 : Rawa sari
Juara 3 : Mjr 

- Putra 
Juara 1 :Santo grup
Juara 2 :Dinda sukaraja
Juara 3 :Santo grub

Wakil Bupati , Drs.Gustianto dalam sambutanya menyampaikan Pemerintah Daerah Seluma mengapresiasi turnamen ini yang telah ikut serta dalam memajukan kabupaten seluma khususnya di bidang olahraga untuk menuju seluma alap .

Semoga dengan adanya turnamen seperti akan membantu pemuda pemudi di Kabupaten Seluma semangat dalam menggapai prestasi . insyaallah kedepan akan ada banyak turnamen lagi  seperti.

Acara ini juga di hadiri oleh Dandim 0425 Letkol.inf.syafrinaldi ,Ny.Herawati erwin oktavian , staf ahli , serta peserta turnamen dan masyarakat sekitar. (Rk/Mc)

Post a Comment

Previous Post Next Post