Pj. Bupati Heriyandi Roni Buka Secara Resmi Muscab APDENSI Kabupaten Bengkulu Tengah

Realitakini.com - Bengkulu 
Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bengkulu Tengah bertempat di Aula Hotel Bidadari Bengkulu. Selasa (24/1/2022)

Tampak hadir Sekretaris Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., Waka II DPRD Evi Susanti, S.IP., Perwakilan Unsur Forkopimda, OPD terkait dan Perwakilan Apdesi Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Heri Roni menyampaikan bahwa organisasi Apdesi ini merupakan wadah yang baik untuk menghimpun dan membantu Pemerintah Daerah dalam mengembangkan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

" Dengan di selenggarakannya muscab ke 1 ini di harapkan nanti dapat terpilih Penggurus yang berkompeten dan dapat merangkul seluruh kepala desa di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk bergabung di Apdesi. Sehingga di harapkan juga ke depannya organisasi Apdesi ini lebih di kenal oleh masyarakat dan memiliki spirit yang kuat demi membantu pemerintahan baik di tingkat desa maupun tingkat kabupaten sekalipun." Ungkapnya

Sementara itu, Ketua Apdesi DPD Provinsi Bengkulu Gusnadi mengharapkan terpilihnya pengurus Apdesi Kabupaten Bengkulu Tengah nantinya dapat selalu menjunjung tinggi solidaritas antar sesama dan juga membentuk sinergitas sesama kepala desa di Kabupaten Bengkulu Tengah bahkan se-provinsi Bengkulu.

" Agar program yang diharapkan berjalan baik dan lancar, kita perlu sinergitas antar sesama demi mensejahterakan masyarakat dan memajukan pembangunan desa-desa  untuk memajukan provinsi Bengkulu dan kabupaten-kabupaten di dalamnya. Selain itu juga di harapkan, adanya solidaritas antar sesama, agar dapat menjadi acuan bagi Penggurus untuk dapat saling membantu meskipun di desa yang berbeda.' pungkasnya

Setelah di buka secara resmi oleh Pj Bupati, kegiatan di lanjutkan dengan muscab ke 1 Yang akan membentuk Kepenggurusan lengkap DPC Apdesi Bengkulu Tengah hingga selesai. (Rk/Mc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama