Upacara Bendera Memperingati Hari Amal Bakti Kemenag Ke - 77 Tahun 2023

Realitakini.com-Arosuka
Bupati Solok diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Syahrial, MM bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara bendera memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 tahun 2023 di Lapangan MAN 3 Solok, Nagari Alahan Panjang Kec. Lembah Gumanti, Selasa (3/01/2023).

Turut hadir Kakan Kemenag Drs. Zulkifli, S.Ag, Forkopimda Kab. Solok, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok, Jajaran Kemenag Kab. Solok dan Forkopimcam lembah Gumanti.

Pidato Menteri Agama RI yang dibacakan Bupati Solok diwakili Asisten I Drs. Syahrial, MM mengatakan di awal tahun, tepatnya hari ini, Selasa, 3 Januari 2023, keluarga besar Kementerian Agama memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-77.

Pada HAB kali ini Menteri Agama RI juga mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk mem perbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Mari jadikan momentum HAB ke-77 ini untuk me ningkatkan soliditas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Tak hanya itu, Pada HAB ke-77 tahun 2023 ini, Presiden Republik Indonesia juga memberikan pengharga an Satyalencana Karya Satya 30 tahun kepada 936 orang, 20 tahun kepada 2.860 orang dan 10 tahun kepada 6.277 orang PNS di Lingkungan Kementerian Agama RI. (Kominfo /RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama