Wujudkan Pemerintah Yang Bersih, 14 Perangkat Nagari Sundata Utara Tandatangani Pakta Interigitas


Realitakini.com -- Pasaman
Tuntutan  untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari tindak korupsi dan sebagai bentuk komitmen bersama sama dalam penyelengaraan pemerintah nagari yang lebih prima.

Sebanyak 14 orang perangkat Nagari Sundata Utara Kecamatan Lubuk Sikaping melaksanakan penanda tanganan fakta integritas 

Hal tersebut disebutkan Wali Nagari Sundata Utara, Nofriyan S.Or pada Realitakini.com di ruang kerjanya, Kamis  (26/1/2023)

Nofriyan juga menyebutkan fakta Integritas ini salah satu  mewujudkan visi dan misinya dan mewujudkan pelayanan prima serta inovasi dalam pelayanan yang cepat mudah dan transparan.

"Nagari baru dengan kepemimpinan yang baru hendaknya, perangkat  nagari   bisa bekerja sungguh-sungguh sesuai dengan visi dan misi  Nagari Sundata Utara,"ujarnya.(Nurman).

Nofriyan juga menyebutkan, ada sebelas poin penting dalam   pakta integritas tersebut diantaranya, bersungguh-sungguh, kreatif, aktif, jujur dan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Wali Nagari Sundata Utara berharap kedepan dalam lingkup satu kesatuan dalam perangkat nagari agar melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik.

"Tingkatkan pelayanan ,kreatif  dalam bertugas dan  ciptakan kenyamanan bagi masyarakat dalam  pelayanan," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post