Yatim dan Berprestasi, Walikota dan PT AQM Berangkatkan Umrah Siswi SMKN 1

Realitakini.com - Bengkulu 
Siswi SMKN 1 Kota Bengkulu Amelia mendapat kado spesial dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan PT Anugerah Quba Mandiri (AQM) berupa umrah gratis.

Umrah gratis ini sebagai bentuk apresiasi serta perhatian PT AQM dan Pemkot atas prestasi yang ia raih. Belum lagi Amelia sendiri merupakan seorang anak yatim.

Anak bungsu dari pasangan Mukhtar (Alm) dan Nuryani ini awalnya tak menduga mendapat kesempatan umrah gratis yang diberikan PT AQM dan Pemkot. Dirinya takbisa berkata-kata, perasaan bahagia pun menyelimuti pertemuannya dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Wakil Walikota Dedy Wahyudi serta Owner PT AQM Bengkulu Bambang dan Kabag Kesra Eka Suniarti yang berlangsung di ruang kerja Walikota, Rabu (11/1/23).

Helmi sangat senang salah satu warganya mendapatkan hadiah umrah gratis. Ia gembira PT AQM turut mendukung program gerakan peduli yatim (GPY) melalui program umrah gratis untuk siswi berprestasi.

“Ini anak SMK kelas 3, bapaknya sudah meninggal. Ini sebagai motivasi kepada ananda Amelia karena beliau ialah seorang siswi yang berprestasi. Untuk itu, AQM dan Pemkot Bengkulu memberikan hadiah berupa umrah gratis sebagai bentuk apresiasi dan perhatian lebih,” ujar Helmi.

Sebelum melepas keberangkatan Amelia, Helmi tak lupa mendoakan agar dirinya sehat selalu dan dapat menjalankan ibadah umrah dengan lancar.

“Nanti waktu umrah jangan lupa doakan untuk ibunda, Kota Bengkulu dan AQM tentunya. Dan semoga selama umrah Allah SWT berikan kemudahan dan ke depannya mendapatkan apa yang kita cita-citakan,” tuturnya sembari menyerahkan uang saku umrah untuk kebutuhan Amelia.

Owner PT AQM Bengkulu Bambang juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu, terkhusus Walikota dan Wawali yang telah mempercayakan PT AQM memberangkatkan salah satu siswi berprestasi.

“Terimakasih atas kepercayaan pak Wali dalam menjalankan programnya. Insya allah keberangkatan Amelia akan dilakukan hari ini jam 12 nanti siang. Mudah-mudahan nanti ananda Amelia ini meraih umrah yang mabrur,” ujar Bambang.  (Rk/rl)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama