Bupati Eka Putra Lantik 6 Pejabat Fungsional Dan 22 Kepala Sekolah


Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. melantik sebanyak 6 orang pejabat Fungsional dan 22 orang Kepala Sekolah. Sekaligus, menyerahkan 3 penghargaan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) berprestasi dan teladan tahun 2022, kamis (09/02/2023) di aula Kantor Bupati setempat.

Turut hadir Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Zharatul Khairi, SE. MT, Inspektur Desi Rima, SH., Kepala BKPSDM Tanah Datar Jasrinaldi, SH, S.Sos, Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Tanah Datar Drs. Suhermen, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi, S.Pd, M.Pd dan Tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Bupati Eka Putra menyampaikan  Pejabat Fungsional harus mampu menjaga koordinasi, integritas, dan sinkronisasi. Semua itu, harus menjadi perhatian agar kinerja dalam melayani masyakat Tanah Datar menjadi lebih baik.

“Kepada seluruh pejabat fungsional yang telah dilantik, untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal demi mencapai tujuan pembangunan,” ujar Bupati Eka

Bupati Eka pun berharap Kepala Sekolah segera beradaptasi di lingkungan sekolahnya. Dan, menjadi manajerial yang baik untuk kemajuan sekolahnya masing-masing. 

“Kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik, diharapkan untuk sama-sama bekerja dengan semua unsur tenaga pendidik, guna mendukung terwujudnya pendidikan yang lebih baik di Tanah Datar,” ujar Bupati Eka.

Selain itu, Bupati Eka mengatakan penetapan PNS berprestasi dan teladan, telah melalui beberapa tahapan penilaian yang dilakukan oleh tim penilai sehingga akhirnya ditunjuk sebanyak 3 orang yang terdiri dari 1 orang per golongan.

Bupati Eka menjelaskan penetapan PNS berprestasi dan teladan adalah sebagai salah satu bukti bahwa pemerintah kabupaten Tanah Datar senantiasa memberikan reward ke  PNS yang dianggap telah memberikan dedikasi yang tinggi kepada daerah.

“Mudah-mudahan penetapan PNS berprestasi dan teladan ini, dapat menjadi motivasi bagi PNS di lingkup pemerintah Tanah Datar lainnya,”  tukas  Bupati Eka Putra. (**)

Editor : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post