Bupati Sijunjung Serahkan Penghargaan Kepada 10 UKPP Terbaik dan 6 UKPP Terendah Diumumkan

Realitakini.com-
Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang (BDY) mengumumkan dan me nyerah kan hadiah kepada Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) Terbaik sekaligus mengumumkan UKPP Dengan Nilai Terendah pada Kamis (16/2) di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung.

Penyerahan hadiah kepada 10 Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP)  terbaik itu di secara berurutan yang diterima langsung oleh Pimpinan UKPP antara lain peringkat 1 Dinas Perpustakaan, Kearsipan dan Dokumentasi, peringkat 2 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, peringkat 3 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Selanjutnya peringkat 4 Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, peringkat 5 Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, peringkat 6 Pusat Kesehatan Masyarakat Gambok, peringkat 7 UPTD-Metrologi, peringkat 8 Dinas Komunikasi dan Informatika, peringkat 9 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta peringkat 10 Pusat Kesehatan Masyarakat Padang Laweh.

Sedangkan 6 UKPP Dengan Nilai Terendah yang diumumkan adalah UPTD Gudfar, UPTD LUM, UPTD BBI Sp.Kd, UPTD PPA, UPTD Labling, serta UPTD Alber.

Selanjutnya Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir juga menyerahkan kepada 4 Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) Inovatif yakni berurutan Dinas Parpora dengan inovasi "One Village One Destination", Dinas Dukcapil dengan inovasi "PEDUSIA", Dinas Perpusip dengan inovasi "Bulir Tanjung" dan terakhir RSUD Sijunjung dengan inovasi "Bajapuik".

Selain itu Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir juga menyerahkan hadiah kepada Wali Nagari Koto Tuo "Beni Putra" atas prestasinya "Nagari Perdana Berbasis IT", dan memberikan penghargaan kepada Wali Nagari Palaluar Ebid D.P. Khatib Marajo atas prestasinya "Nagari Dengan Inovasi Terbanyak".

Penyerahan hadiah ini diserahkan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dilakukan bersamaan dengan momen Seminar "Pemimpin Millenial dalam Era Digital dalam Implementasi Collaborative Governance" dengan pembicara Jose Rizal, SSTP, M.Si dan Bedah Buku "Koki Otonomi" dengan pembicara Prof. Dr. H. Djohermansyah Djohan, MA di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung

Penyerahan hadiah hari ini merupakan perwujudan dari pada visi misi daerah sekaligus pemberian reward and funishment kepada Unit Kerja Pelayanan Publik tegas Benny.

(Jupri AK)


Post a Comment

Previous Post Next Post