Usai Dilantik, Imam Rohadi Siap Mengabdi Dan Melayani Masyarakat Desa Karangrejo

Realitakini.com-Blitar 
Kepala Desa ( Kades ) Karangrejo Kecamatan Garum hasil pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak pada tahun 2022 Imam Rohadi telah resmi dilantik.Kamisb(16/02/2023)Pelantikan Imam Rohadi bersamaan juga dengan 23 Kepala Desa ( Kades ) dari 17 Kecamatan di Kabupaten Blitar. Pengambilan sumpah dan pelantikan Kades oleh Bupati Blitar Hj.Rini Syarifah, bertempat di Pendopo Ronggo Hadinegoro,pada 16/2/2023.

Dalam sambutan Bupati Blitar Hj.Rini Syarifah menyampaikan atas nama pribadi,  dan Pemerintah Kabupaten Blitar, mengucapkan selamat kepada 23 Kepala Desa pada 17 Kecamatan di wilayah Kabupaten Blitar yang telah dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini.

“Semoga kades yang dilantik ini dapat menjalankan amanah dengan baik, penuh tanggungjawab, bisa membawa kemajuan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Untuk itu ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dan dilaksanakan oleh kepala desa yang telah dilantik dan kepala desa semuanya.Segera konsolidasi dengan seluruh elemen, menyatukan komitmen, gerak dan langkah untuk membangun desa guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.

Bupati Blitar Rini Syarifah berpesan, dalam menyikapi permasalahan atau issue yang timbul, harus tetap professional.Dan tetap berpegang teguh pada ketentuan peraturan perundang-undangan. Serta kedepan kades yang telah dilantik dapat menjalin hubungan koordinasi dan komunikasi, sehingga lebih terjalin silahturahmi yang baik dengan semua pihak,”pesannya.Rini Syarifah juga mengingatkan, bahwa tahun 2023 ini merupakan awal tahun politik.

“Saya minta Kades semua tetap profesional, netral. Pastikan wilayah masing-masing tetap kondusif,"

Terakhir Bupati Blitar Rini Syarifah berharap, “segenap pesan dan harapan tadi semoga dapat memacu semangat kita dalam mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan masyarakat,”tutupnya.Dalam kesempatan yang sama, Kades Imam Rohadi bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya. Se lanjutnya akan menyusun RAPBDes pada tahun yang akan datang, begitu juga memberikan displin kerja,waktu, loyalitas aparatur desa dan memberikan pelayanan semaksimal bagi masyarakat,"jelasnya.

Imam Rohadi menambahkan, akan menjalin hubungan koordinasi dan komunikasi, sehingga lebih terjalin silahturahmi yang baik.Untuk membangun kepercayaan kepada masyarakat akan kami lakukan kegiatan sosial dan keagamaan.

Pada pelayanan kepada masyarakat,saya akan turun ke lapangan untuk mendengar aspirasi masyarakat dan selalu ada di kantor desa untuk siap melayani masyarakat,"pungkasnya. ( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post