Jumat Curhat Program Inovatif, Danny Ismaya Apresiasi Polres Pasaman




Realitakini.com -- Pasaman 
Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Danny Ismaya menghadiri Jumat Curhat yang dilaksanakan Polres Pasaman. Jumat Curhat bertujuan  untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro di dampingi Waka Polres, PJU Polres Pasaman, Kapolsek Lubuk Sikaping dan Wali Nagari Aia Manggis Selatan Heri Zon  di Masjid Raya Ambacang Anggang, Kenagarian Air Manggis Selatan, pada hari jumat (3/2/2022).

Danny  Ismaya yang juga ninik mamak Ambacang Anggang ini juga mengapresiasi , program Jumat curhat yang digelar Polres Pasaman

"Ini adalah program Inovatif yang dilaksanakan Polri guna menampung aspirasi masyarakat, demi peningkatan kinerja Polri dan meningkatkan Keamanan dan Ketertiban ditengah masyarakat," ujar anggota Fraksi PKS ini.

Ia juga menyampaikan kepada 
 Polri agar lebih meningkatkan kewaspadaan terkait isu dan maraknya terjadinya penculikan terhadap anak dan kegiatan preventif dalam mencegah terjadinya kejahatan.

Mengakhiri wawancara Danny yang juga pengurus LKAAM Sumatera Barat mengatakan, dirinya di gedung DPRD akan siap untuk terus  bersinergi dan berkolaborasi dengan Polri demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di tengah masyarakat.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post