Ketua KORMI Ny Donna Iraddatillah Lepas Fun Bike Bersama Kormi dan Disparpora Yang dikuti oleh Peserta Kabupaten Tetangga.

Realitakini.com-sijunjung
Fun Bike bersama KORMI dan Disparpora Kabupaten Sijunjung kali ini di ikuti oleh peserta bukan hanya pencinta sepeda dari kabupaten Sijunjung saja tetapi juga  dari luar Kabupaten Sijunjung terlihat dari kabupaten tetangga seperti Kabupaten Solok ,Kota Solok , Payakumbuh,Kota Padang Dan Darmasraya.

Pelaksanaan Fun Bike masih dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 74 pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2023,  kegiatan Fun Bike start di depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muaro Sijunjung dan akan finish di Desa Wisata  Silokek. Bendera dengan warna hitam putih bermotif kotak-kotak  di pegang oleh Ny. Donna Iraddatillah selaku Ketua Kormi Kabupaten Sijunjung melepaskan Fun Bike secara resmi.

Tampak hadir dalam acara pelepasan Fun Bike, selain Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Iradatillah, Ketua GOW  Ny.Dona Iradatillah, Sekdakab Dr.Zefnihan AP.M.Si, Dandim, Kepala OPD, Direktur BUMN & BUMD di Kabupaten Sijunjung.

Pada sambutan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir memberi kabar gembira untuk Desa wisata Silokek, baru saja menerima penghargaan ASEAN Tourism Standards Award,"

Lebih lanjut Benny mengatakan, bagi peserta Fun Bike nanti boleh berselfi ambil Poto yang menarik jangan lupa take Geo Park Silokek, take Sijunjung, take Pemerintah Daerah, mungkin nanti ada Poto Poto yang istimewa dan menarik bisa kita umumkan di HaribJadi Kabupaten Sijunjung dan dapat imbalan yang menarik.

Pengibaran bendera berwarna hitam putih dengan motif kotak kotak tanda Pelepasan Fun Bike bersama Kormi dan Disparpora itu sendiri dilakukan  oleh Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sijunjung Ny.Donna Iraddatillah di dampingi oleh Kepala Disparpora Bapak Doni Nofriadi,SH selaku Ketua Panitia Pelaksanaan menyampaikan  sambutan dan  laporannya awal mula nya  even ini hanya untuk pecandu sepeda interen Kabupaten Sijunjung, namun kegiatan tersiar via WA grup melebar ke seluruh daerah di Sumatera Barat dan banyak permintaan mau ikut meramaikan, akhirnya even ini kita buka untuk semua utusan daerah, silahkan nikmati keindahan alam sepanjang perjalan menuju Silokek.
Panitia pelaksana bersama Sponsor PDAM , Bank Nagari dan sponsor lainnya siap menyediakan hadiah Door prize untuk kita seperti ada dua sepeda, kulkas, mesin cuci dan banyak lagi hadiah bingkisan yang menarik lainya terang Doni.

Adapun route yang akan kita tempuh Fun Bike ini, mulai star dari RTH Muaro terus menuju Simpang Pangeran dekat SPBU Muaro, lalu belok kanan menuju Mapolres Sijunjung, didepan Mapolres belok kiri terus menuju arah Desa Wisata Silokek dan finis di Res Area Silokek kurang lebih 15 km.

Kata salah seorang peserta Fun Bike Uda Eka ,Sudah lama kami  merindukan  ingin melihat alam Desa Wisata Silokek yang telah kesohor di dunia luar ini, baru saat kami akan sampai disana,"  ungkap Ketua Comunitas Kayuoh Darmasraya (CKD) Darmasraya. Kami merasa bahagia bisa mengikuti kegiatan even ini, lanjut Udeka. Kami dari Dharmaraya yang hadir  disini sebanyak 25 orang. Semoga Sijunjung ini lebih maju kedepannnya," tambah utusan Dharmaraya yang berasal dari Tanjung itu

Ketua pelaksana yang juga Ketua Kormi Kabupaten Sijunjung Doni Nofriadi, SH juga memberikan bonus bagi peserta yang mendapatkan nomor mirip dengan BA Kenderaan pribadinya. (Jupri AK)


Post a Comment

Previous Post Next Post