Ketua Partai PDI Perjuangan Menolak Mekanisme Usul Nama Pengganti Pj. Bupati Gayo Lues.

Realitakini.com-Gayo Lues 
Abdussalam anggota DPR Kabupaten Gayo Lues dari PDI Perjuangan menyatakan menolak mekanisme yang dilakukan oleh lembaga DPRK Gayo Lues tentang usul nama pengganti Pj Bupati.(Senin13/02/2023)

Abdussalam yang telah menjabat sebagai anggota DPRK Gayo Lues 2 periode ini menyatakan menolak mekanisme usul nama pengganti Pj Bupati Gayo Lues tersebut karena tidak sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku.Beliau menyatakan tidak tau menahu tentang rapat usul nama pengganti Pj Bupati tersebut.

Saya sama sekali tidak mengetahui adanya rekomendasi yang di keluarkan oleh lembaga DPRK Gayo Lues, sepengetahuan saya usul nama pengganti Pj Bupati dengan No. 170/02/DPRK/2023 tanggal 31 Januari 2023 belum ada dibahas sebelumnya, namun kenapa sudah ada tiga daftar nama yang diusul tersebut. Yakni :
1. MHD. RIDWAN, SE. M.Si
2. Ir. SUNAWARDI, M.Si
3. ALIMAN, S.Pi., M.Si 
Demikian tegas Abdussalam.

Kami berharap Lembaga DPRK Gayo Lues melakukan usul nama pengganti sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku. Karena sepengetahuan saya Mendagri belum meminta usul nama pengganti Pj Bupati Gayo Lues H. Rasyidin Porang dan hal ini belum ada di bahas di DPRK

Adapun usul nama pengganti Pj. Bupati Gayo Lues ditandatangani oleh 2 unsur pimpinan DPR dan 3 unsur fraksi.

Abdussalam menambahkan, apakah hanya saya yang tidak tau menahu tentang usul nama pengganti ini saya berharap rekan-rekan pers juga menelusurinya( syukran ).

Post a Comment

Previous Post Next Post