Kontingen SDIT Al Fikri Ikuti Kemah Ukhuwah Tingkat Nasional Ke -V Dilepas Oleh Bupati Pessel

Realitakini.com- Pessel
Bertempat di Depan Kantor Bupati Pesisir Selatan. Jum'at (10/02) Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar M.Pd melepas kontingen daerah. Diketahui, Kemah Ukhuwah Tingkat Nasional ke-V dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur pada tanggal 15 sampai dengan 18 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, SDIT Al Fikri Kabupaten Pesisir Selatan , mengirimkan sebanyak 16 Kontingen di antaranya 8 anak kontingen perempuan dan 8 Orang Laki -lakk  anak, 4 Pembina Dan 1 Orang Ketua Mejelis Pembina Gugugus Depan (Kamigus)

Kemudian, Bupati Rusma Yul Anwar berharap bahwa dengan mengikuti kegiatan Kemah Ukhuwah Tingkat Nasional diharapkan para peserta dan pendamping kegiatan tersebut tetap menjaga nama baik  Kabupaten Pesisir Selatan.

Ia juga berpesan kepada para pembina pendamping yang akan mengikuti kegiatan Kemnas V tingkat Nasional di Cibubur pada tanggal 15-18 Februari mendatang diharapkan untuk selalu saling menjaga dan mendapingi para peserta.

“Semoga semuanya diberikan kelancaran dan kesehatan. Serta kami juga berharap untuk senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Pesisir Selatan. Sesuai moto Kabupaten Pesisir Selatan Pasisia Rancak Pendidikan Tacelak ucapnya. (Riv RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post