Laksanakan Entry Meeting dengan BPKP Perwakilan Provinsi Riau, Pj. Bupati Kampar Minta Adakan Raker Hasil Audit.

Realitakini.com-Kota, Bangkinang 
Bertempat di Rumah Dinas Bupati Kampar Tim BPKP Perwakilan Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh Fauqi Achmad Kharir yang juga merupakan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau didampingi Rosmiati selaku Pengolah Tekhnis dari BPKP Provinsi Riau, laksanakan Entry Meeting bersama Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, Jum'at (17/2). 

Membuka agenda Entry Meeting bersama BPKP Perwakilan Provinsi Riau ini Dr. Kamsol, MM yang juga didampingi oleh Inspektur Kabupaten Kampar Febrinaldi Tri Darmawan, S.STP M.Si berharap BPKP Provinsi Riau dapat mengadakan Rapat Kerja (Raker) hasil Audit dari Daerah bersama Gubernur Riau , Kepala Daerah dan Auditor. " Saya berharap nantinya guna dapat mengevaluasi hasil Audit dari BPKP Provinsi Riau, pihak Auditor dapat mengadakan Raker bersama Kami para Kepala Daerah dan Gubernur Riau" demikian Kamsol menyampaikan. 

Seperti yang telah dijelaskan juga oleh Inspektur Kabupaten Kampar bahwa Entry Meeting ini bertujuan untuk menyampaikan Permohonan Audit atas permasalahan lahan sawit di Kabupaten Kampar, evaluasi perencanaan dan penganggaran dan fokus program unggulan Bupati Kampar. Untuk itu semua Pemerintah Kabupaten Kampar berharap BPKP Perwakilan Provinsi Riau ini dapat bekerjasama dan mau melakukan pendampingan. 

Pada agenda yang sama Kepala Pewakilan BPKP Provinsi Riau juga menyampaikan masukan-masukan nya kepada Pemerintah Kabupaten Kampar,tentang penyiapan laporan Konfrenhensif dan penginventarisasian permasalahan dengan komplit di pelaksanaan Program oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. Dan akan mengupayakan mengakomodir untuk menyampaikan ke Pimpinan Pusat atas keinginan dari Pj. Bupati Kampar tentang mengadakan Raker Hasil Audit. 

Ini akan membantu atas berbagai persoalan yang kerap dihadapi oleh daerah terutama terkait dengan persawitan, ini sangat memberikan manfaat bagi daerah " Kata Kamsol. Entry Meeting ini juga membahas tentang bagaimana nantinya Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar harus mampu menata kelolah perencanaan dan anggaran secara tematik dan transparan. Setelahnya agenda ditutup dengan foto bersama. (*RK) (Diskominfo/EMS)

Post a Comment

Previous Post Next Post