Majukan Petani Milenial ,Mohamad Iskandar Maju Bacaleg Gerindra ,

Realitakini.com-Blitar 
Warga masyarakat Kabupaten Blitar selama 2 hari ini dimanjakan dengan hiburan musik dan mancing gratis dengan berbagai macam hadiah .Minggu (12/02/2023)

DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar mengelar acara memancing gratis di 40 titik di seluruh wilayah Kabupaten Blitar dengan diiring musik dangdut dan hadiah hadiah menarik .Salah satu nya di Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar di gelar mancing gratis oleh Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Mohamad Iskandar .

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa yang datang bersama Istrinya yang juga Anggota DPRD Kabupaten Blitar Ratna Dewi Nirwana Sari, SS, SH , dan juga hadir Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriansyah.

Menurut Alvis panggilan akrab Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar dalam sambutannya mengatakan ,"Kita mengelar Mancing Gratis ini di 40 titik di seluruh wilayah Kabupaten Blitar dan terbanyak di Kanigoro 10 titik ,kenapa karena Kanigoro merupakan basis Gerindra dan kita ingin Garum juga menjadi basis Gerindra sehingga mancing gratis ke depan kita gelar 20 titik di garum .

Di Garum ini caleg caleg Gerindra banyak dan potensial semuanya , Insyaallah Mas Iskandar bisa menjadi anggota DPRD nanti, dengan catatan mencari suara yang benar ,berbagi suara dengan calon lainya dari partai Gerindra," jelas Alvis .

Alvis juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Pojok yang turut hadir dan juga memberikan tempat untuk acara mancing gratis partai Gerindra ini ," pungkas Ferdians Reza Alvisa Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar.

Ditempat yang sama Mohamad Iskandar yang juga calon anggota DPRD Kabupaten Blitar menjelaskan Minggu ( 12/02/2023 ) ," Pada momen HUT Partai Gerindra yang ke 15 ini, Saya sebagai Kader Gerindra berusaha untuk dekat dengan masyarakat sehingga kita perlu komunikasi yang harmonis melakukan pendekatan untuk mengetahui apa yang selama ini menjadi keinginan dan cita cita masyarakat .

"Keinginan itu nanti akan kita tampung aspirasi masyarakat dan kebetulan pada momen ini agak sedikit beda  kita buat event event yang menghibur ,event event yang agak besar   yang bisa menghibur,dengan harapan agar partai Gerindra menjadi satu satunya partai  terbesar khususnya di Kabupaten Blitar, ucap Sendor panggilan akrab Mohamad Iskandar .

"Karena setelah di Pilegharapan kami Bapak Prabowo Subianto akan sukses di Pilpres 2024 nanti, se hingga jika Prabowo Subianto sukses sebagai presiden, apa yang menjadi cita - cita dalam visi misinya akan tercapai untuk masyarakat Nusantara.

Mohamad Iskandar bakal calon anggota Legislatif ini juga mengungkapkan ,"Sebangai Bacaleg  dari  kaum milenial tentunya akan menggerakkan  kaum milenial lebih kreatif dan inovatif dalan segala hal, kita terus membangun soliditas tinggi untuk kebesaran partai Gerindra dan kompak mengusung Bapak Prabowo Subianto Presiden pada pilpres  2024 mendatang,' jelasnya .

Mohamad Iskandar  yang memiliki basic sebagai petani, mengatakan ," Butuh pengkaderan karena mandset masyarakat kita terutama anak anak muda berkaitan dengan  petani sekarang inikan selalu punya mandset upah rendah makanya dengan munculnya saya sebagai petani Milenial inikan sebagai bentuk contoh yang nantinya bisa motivasi anak anak muda biar kembali ke pertanian .

," Dan pertanian yang kita ciptakan kan bukan pertanian yang bukan tradisional kita sudah menciptakan pertanian modern sehingga petani akan punya hasil yang tidak kalah dengan usaha usaha yang lain ,"ungkap Sendor .

Keberangkatan Iskandar maju sebagai Bacaleg, karena didorong oleh rasa kepeduliannya ingin mem berikan wadah bagi kaum milenial di Kabupaten Blitar. " Jadi dengan keberagaman potensi yang ada di Kabupaten Blitar, kami ingin memberikan sebuah wadah kusus, yang memperjuangkan kreatifitas kaum milinial sesuai kemampuan bidang masing - masing, mohon doa restu dan dukungannya agar nanti Saya dapat mewujudkan harapan kaum milenial.

Harapan kita ,"Gerindra sukses ,saya juga sukses sehingga apa yang kita cita citakan betul betul akan terealisasi,dan Prabowo Subianto Wajid harus menjadi Presiden ," pungkas Mohamad Iskandar Caleg dari dapil 4 ini (  Edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post