Wabup Rudi Hariansyah :Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Mengapresiasi Rumah Tahfidz Quran Daarul Ilmi

Realitakini.com-Pesisirselatan
Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengapresiasi keberadaan Rumah Tahfidz Quran Daarul Ilmi yang berhasil melaksanakan wisuda Tahfidz Quran kedua kalinya. Hal ini menjadi salah satu pintu pendidikan agama bagi anak-anak khususnya di Kecamatan Ranah Pesisir.

 Hal ini dikatakan Wakil Bupati Rudi Hariansyah  saat menghadiri wisuda Tahfidz Al-Qur’an Rumah Tahfidz Daarul Ilmi di Kecamatan Ranah Pesisir. Minggu (12/02).Dalam kesempatan tersebut Rudi Hariansyah mengucapkan selamat kepada para santriwan dan santriwati yang akan diwisuda tahfiz.Wabup Rudi Hariansyah berharap. kegiatan ini menjadi momentum bagi anak-anak santri untuk lebih men cintai dan terus mendalami ilmu Al Qur’an.

“Kepada anak-anak ku yang diwisuda hari ini, jangan menjadikan wisuda ini akhir dari perjalanan, tapi ini adalah awal untuk lebih mendalami dan mempelajari ilmu Al Qur’an,” ucapnya.

Dikatakan, Rumah Tahfidz Quran bisa berfungsi sebagai wadah aktivitas penghafal Al-Quran para santri, dan kedepannya mampu menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan sebagai salah satu negeri penghafal Quran.
Menurutnya, pengelolaan Rumah Tahfidz Quran butuh perhatian semua pihak, termasuk pemerintah sendiri. 

"Ya, keberadaan Rumah Tahfidz Quran ini milik kita bersama, bukan perorangan. Tentu butuh dukungan dan perhatian semua pihak, sehingga Rumah Tahfidz Quran dapat berjalan dengan baik," harapnya. ( Kmf/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post