Pada Hari Jadi ke 74, Gubernur Mahyeldi Puji Capaian Pembangunan Kabupaten Sinjunjung

Realitakini.com-Sijunjung
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah memuji capaian pembangunan Kabupaten Sijunjung, baik dilihat dari tingkat lokal regional maupun nasional, secara umum bergerak positif.

Menurut Mahyeldi, capaian tersebut secara tidak langsung menunjukkan bahwa program yang dijalankan oleh para pemangku amanah Kab. Sijunjung tepat sasaran,berdampak signifikan bagi peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakatnya.

Hal ini disampaikan Gubernur Mahyeldi, pada saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sijunjung Ke-74 Tahun 2023 di DPRD Kab. Sijunjung,Kandang Baru, Sabtu (18/2/2023). 

Mahyeldi meyakini, jika Pemerintah Daerah dengan DPRD, Forkopimda, Dunia Usaha, Pemuka Masyarakat dan Masyarakat Kabupaten Sijunjung mampu melangkah bersama, setiap permasalahan akan cepat bisa terselesaikan, Pemprov akan siap mendukung hal tersebut.

"Pemerintah Provinsi, selalu siap untuk mendampingi dan mendukung laju pembangunan di Kabupaten. Sijunjung," ujar Mahyeldi.

Ia mengatakan, tema yang diangkat pada Peringatan HUT ke-74 Kabupaten Sijunjung pada tahun 2023 ini yaitu "Bersama Berkontribusi, Berkolaborasi dan Berinovasi Menuju Sijunjung Lebih Baik". Gubernur berharap itu semua tidak hanya sekedar slogan tapi memang merupakan semangat kerja bersama.

"Semoga momen peringatan hari jadi ini, memotivasi kita semua untuk lebih berkontribusi, berkolaborasi dalam melahirkan berbagai inovasi guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sijunjung di masa datang," harap Mahyeldi.

Inovasi diyakini, memang merupakan senjata ampuh untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, daya saing daerah, dan kesejahteraan masyarakat, karena sifatnya memang untuk bisa mempercepat, mem perbaiki, menyederhanakan tandasnya..(RK)

Pemprov. Sumatera Barat

Post a Comment

Previous Post Next Post