Penjabat Walikota Hadiri Opening Ceremony Jtrust Bank Cabang Kupang

Realitakini.com-Kota  Kupang 
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH menghadiri opening ceremony JTrust Bank Cabang Kupang di Jl. Tompello, Kelurahan Merdeka, Selasa (14/2). Hadir dalam acara tersebut Kepala Perwakil an Bank Indonesia Provinsi NTT, S. Donny H. Heatubun, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT, Japerman Manalu, Kepala Biro Ekonomi dan Kerja Sama Setda Provinsi NTT, Dr. Drs. Lery Rupidara, M.Si, Komisaris JTrust Bank, Nobuiku Chiba, Direksi PT. JTrust Bank, Djoko Prayitno, Pimpin an dan pegawai JTrust Bank Cabang Kupang serta para mitra JTrust Bank di Kupang. 

Turut mendampingi Penjabat Wali Kota, Camat Kota Lama, Pah Bessie Semuel Messakh, SSTP, M.Si .Direksi PT. JTrust Bank, Djoko Prayitno, menjelaskan ini merupakan kantor cabang JTrust Bank ke-43.

 Kota Kupang menurutnya istimewa, selain sebagai ibu kota Provinsi NTT tapi juga merupakan kota yang memiliki beragam potensi. JTrus Bank hadir untuk memberikan produk jasa keuangan yang aman,nyaman dan inovatif dengan standar Jepang.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT, S. Donny H. Heatubun berharap kehadiran J Trust Bank bisa membuat percepatan pemulihan ekonomi di NTT khususnya Kota Kupang. Dia juga berharap JTrust Bank bisa membuka cabang di kota dan kabupaten lain di NTT.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT, Japerman Manalu, menambahkan JTrust Bank men jadi bank ke-22 di NTT, yang kantor pusatnya tidak berada di NTT. Dia juga mengajak JTrust Bank untuk bergabung dalam Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan NTT serta berpartisipasi dalam program-program kerjanya.

Kepala Biro Ekonomi dan Kerja Sama Setda Provinsi NTT, Dr. Drs. Lery Rupidara, M.Si, yang hadir mewakili Gubernur NTT, mengakui lembaga jasa keuangan merupakan salah satu pilar yang menopang pembangunan bangsa. Dia berharap JTrust bisa mendukung pemda dalam membangun literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat NTT. *PKP_ans/nt*

Post a Comment

Previous Post Next Post