Sekda Mawardi Roska : Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Merupakan Garda Terdepan Peningkatan Sumber Daya Manusia

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska, S.IP memberikan Motivasi kepada Staf dan Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan untuk mewujudkan pendidikan berkualitas sesuai dengan Misi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam arahannya, Sekda Mawardi Roska mengatakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merupakan garda terdepan dalam peningkatan Sumber daya Manusia pada program pendidikan.Dia katakan, baik itu program pendidikan Formal maupun Non Formal, yang nantinya akan menjadi indikator peningkatan Indeks Pembangunan Manusia di Pesisir Selatan.

"Kepada ASN lingkup Dinas Pendidikan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya" katanya saat memberikan motivasi dihadapan Staf Dinas. Rabu (1/02).

Sekda mengajak semua pegawai dilingkup Dinas Pendidikan untuk terus bekerjasama, mengoptimalkan kinerja dan berorientasi pada peningkatan kualitas pendidikan.
 
"Untuk Mewujudkan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan sumberdaya manusia yang ber iman, kreatif dan berdaya saing," ungkapnya

Menurutnya, hal-hal yang terkait pendidikan seperti kualitas sumber daya manusia (SDM) dan sarana dan prasarananya harus ditingkatkan. "Karena dengan SDM yang baik In shaa Allah kualitas pendidikan juga menjadi baik dan kedepannya anak-anak kita akan menjadi manusia unggul dikemudian hari"tutupnya. ( Kmf/ Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post