Wawako Solok Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci Muhammadiyah se-Sumbar

Realitakini.com-Kota Solok 
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, menghadiri kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah, yang bertempat di Kelurahan Laiang Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Sabtu (18/02/2023). 

Hadir pada kesempatan ini Ketua Tapak Suci Sumatera Barat (Sumbar) Jell Fattullah, pimpinan daerah muhammadiyah se-Sumbar dan keluarga besar tapak suci se-Sumbar. 

Pada kesempatan itu, Wawako Solok sampaikan terima kasih kepada pimpinan tapak suci yang telah menunjuk Kota Solok, menjadi tuan rumah kegiatan tersebut bagi keluarga besar tapak suci. 

"Selamat datang di Kota Solok, kepada keluarga besar Tapak Suci Muhammadiyah, mudah-mudahan betah di Kota Solok. Bagi Tapak Suci Kota Solok, mari kita layani tamu kita senyaman mungkin," ajak Ramadhani Kirana Putra. 

Wawako Solok juga berpesan kepada peserta ujian kenaikan tingkat tersebut, dimana ujian itu adalah salah satu upaya meningkatkan kompetensi diri. Maka dari itu, penting bagi kita untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius. 

Sebelum menutup Wawako Solok juga mengungkapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, yang telah mempersiapkan acara dan menjamu tamu dari berbagai daerah di Kota Solok. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post