Asisten III Mentawai :Kehadiran PSSI Bisa Mendongkrak Prestasi Sepakbola Di Kabupaten Kepulauan Mentawai Kearah Lebih Baik.

Realitakini.com-Mentawai
Asosiasi Kabupaten (ASKab) persatuan sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten kepulauan Mentawai Gelar Kongres Biasa tahun 2023 kepulauan Mentawai  acara Senin ( 06-03-2023)pagi  bertempat di Auditorium Kantor bBupati setempat 

Acara ini didihadiri  Asisten III Bupati Mentawai, Dul Sumarno sekaligus membuka Kongres Biasa kegiat an  ini bertemakan menuju sepak bola professional  ,ketua asosiasi provinsi Sumbar H Indra Dt Rajo Lelo, serta di ikuti ketua atau perwakilan dari 12 Club' se kepulauan Mentawai

Hadir juga Kabid pemuda olaraga dinas pariwisata Mentawai, pengurus KONI, pengurus PSSI, serta peng urus persatuan olahraga PSSI yang baru.Dalam sambuatanya Asisten III Bupati Mentawai dalam sambutannya mengatakan,” bahwa kehadiran  PSSI  nantinya bisa mendongkrak prestasi sepakbola di Kabupaten Kepulauan Mentawai kearah lebih baik.

Dul Sumarno juga mengatakan, untuk Memberikan dampak positif dan menciptakan sepakbola yang baik di perlukan kerja keras bersama. Terkait dengan ketua, wakil dan exco terpilih ini harus berjuang bersama sama memajukan sepakbola Mentawai lebih baik lagi.

Harapanya, kita sama sama mendukung perkembangan sepakbola kabupaten mentawai ini dengan adanya Pengurus baru PSSI Mentawai,” ujarnya . ( AS)





 

Post a Comment

Previous Post Next Post