Wawako Solok Lantik 19 Pejabat Administrator Dan Pengawas

Realitakini.com- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, secara resmi melantik 19 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko)Solok, bertempat di Aula BKPSDM,  Rabu (08/04). Ke-19 pejabat administrator juga melakukan pengucapan sumpah jabatannya.

Bertindak sebagai saksi pada kegiatan tersebut, kepala BKPSDM Kota Solok Bitel, Kepala Inspektorat kota solok Kenfilka.

Mengawali sambutannya, Wawako Solok mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga semua sumpah yang telah bapak/ibuk ucapkan tidak hanya sekedar di ucapkan, namun betul-betul dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena semua yang kita kerjakan akan kita pertanggungjawabkan.

Selain itu, Wawako Solok juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat menciptakan di namika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik di lingkungan kerja, dan senantiasa  mem pelajari aturan-aturan terkait jabatan baru dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas, dan fungsi serta visi dan misi organisasi sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi kearah yang lebih baik, guna mewujudkan visi dan misi pemerintah saat ini.

"Mari  jalankan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, penuh dengan integritas. Dengan dilantiknya bapak/ibu sekalian pada hari ini, merupakan tanggung jawab baru yang harus diemban. Ada beban yang berat, ter utama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD,” pungkas Ramadhani Kirana Putra. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post