Plt. Sekda Mentawai Buka Secara Resmi Launching Pencanangan Imunisasi Polio

Realitakini.com- Mentawai 
Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Rinaldi, S.Kom.,M.M,didamping oleh Kepala Dinas Kesehatan Desti Seminora, SE dan Kepala Dinas Pendidikan Drs. Oreste Sakeroe, di Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan buka,resmi Launching Pencanangan Imunisasi Polio Secara Masal Senin (06/3/2023).

Dalam sambutannya, Plt Sekretariat Daerah Rinaldi menyampaikan, kegiatan ini bertuju an untuk men cegah penyebaran virus polio dan agar anak tetap sehat di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Polio ini merupakan Penyakit menular yang biasa membahayakan anak-anak kita bisa layu lumpuh dan cacat, sehingga masa depan anak- anak kita dapat terancam dengan penyakit ini,” sebut Plt Sekretariat Daerah Rinaldi, dalam arahannya.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai berupaya melakukan pemberantasan pencegahan polio ,imunisasi polio  yang akan kita laksanakan di semua kecamatan yang ada di Kepulauan Mentawai.

maka kami imbau kepada warga untuk ikut serta melaksanakan imunisasi yang dimulai hari ini Senin, 6 Maret 2023 hingga 13 Maret 2023 di Puskesmas, Posyandu, dan Paud terdekat pada semua kecamatan nantinya,” jelas Plt. Sekda.( AJS/RK)


Post a Comment

Previous Post Next Post