Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Sawahllunto Masa Bakti 2023-2026, Ini Kata Wako Deri Asta


Realitakini.com  Sawahlunto 
- Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengapresiasi dan mengajak pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sawahlunto periode 2023-2026, kamis (16/04/2023) di Obyek Wisata Mer Voon Kandi Talawi Kota tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut Wako Deti Asta mengajak PWI untuk bersinergi bersama Pemko dalam membangun Sawahlunto dengan menyajikan informasi-informasi yang baik, benar dan konstruktif bagi publik.

"Kita telah mengenal rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Sawahlunto ini adalah wartawan-wartawan baik yang telah berkontribusi mendukung pembangunan kota. Jadi kita menyampaikan terima kasih atas segala kontribusi selama ini dan kita doakan serta kita dukung bagaimana kontribusi tersebut terus dilakukan bahkan mengalami peningkatan," kata Wali Kota Deri. 

Disebut Wali Kota Deri, kehadiran wartawan memiliki peran yang strategis, berbagai kinerja Pemko maupun aspirasi masyarakat tidak akan terpublikasi maksimal jika tanpa peran serta dari para wartawan.

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sawahlunto dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sawahlunto periode 2023-2026 itu dilantik oleh Ketua PWI Sumatera Barat Dr. Ir. H. Basril Basyar, MM, dan Ketua IKWI Sumbar Dra Hj Iva Tureyza Idroes.

Adapun susunan pengurus PWI Sawahlunto periode 2023-2026 adalah ; Ketua Indra Yosef Datmy, Sekretaris Anton Saputra, Bendahara Alamsyah Halim, Seksi Wartawan Olahraga Riki Yuherman, kemudian Seksi Organisasi Amin Pratikno dan Rina Yosefin. (**) 

Post a Comment

Previous Post Next Post