Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Terima Piagam Penghargaan UHC Award 2023.

Realitakini.com-Mentawai
Sukses mencapai cakupan jaminan kesehatan atau Universal Health Coverage (UHC)Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai menerima piagam penghargaan Award 2023.

Penghargaan di serahkan Secara simbolis oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH.Ma’rif Amin kepada perwakilan 6 Gubernur Indonesia.

Untuk Kabupaten Kepulauan Mentawai, Pj.Bupati Kepulauan Mentawai di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs.Dul Sumarno, M.M menerima penghargaan yang di serahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia,Tito Karnavian, Selasa (14/3/2023).

Pj.Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, S. Sos., M.M., di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Dul Sumarno, M.M, menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai menerima penghargaan ini karena Kabupaten Kepulauan Mentawai sukses mencapai cakupan jaminan kesehatan atau Universal Health Coverage ( UHC ) sebanyak 95 persen penduduk Kepulauan Mentawai.

“Dengan menerima penghargaan Universal Health Coverage ( UHC ) kedepannya jaminan kesehatan akan kita tingkatkan lagi di Kabupaten kepulauan Mentawai,”katanya. Mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Asisten Administrasi Umum Drs. Dul Sumarno, M.M, mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia atas penerimaan penghargaan Universal Health Coverage ( UHC )

Hal ini di ungkapkan Asisten Administrasi Umum Drs. Dul Sumarno, M.M, kepada media, Selasa (14/3/2023) ( Ajs/ RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post