-Pemkot Blitar Gelar Pawai Menyongsong Ramadhan 2023

Realitakini.com-  Kota Blitar.
Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan sekaligus serangkaian peringatan Hari Jadi ke-117 Kota Blitar Tahun 2023, pemerintah Kota Blitar menggelar pawai menyongsong Ramadhan yang diberangkat kan Wali Kota Blitar di depan Kantor Wali Kota, Sabtu (18/03/2023) lalu.

Wali Kota Blitar, Drs. Santoso, M.Pd mengatakan pawai menyongsong Ramadhan kali ini dilakukan bersamaan dengan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-117 Kota Blitar. Pawai menyongsong Ramadhan juga sebagai bentuk semangat, suka cita dan bahagia dalam menyambut bulan Ramadhan Tahun 2023. Dalam kesempatan yang sama, pihaknya menegaskan pawai menyongsong Ramadhan ini digelar setiap tahun oleh pemerintah Kota Blitar.

Adapun rute pawai menyongsong Ramadhan tersebut mengambil start dari Kantor Wali Kota, Jalan Terate , Jalan Mastrib, Jalan TGP dan menuju ke Jalan A. Yani hingga finish. Terdapat kurang lebih 2.500 peserta terdiri dari siswa-siswi sekolah SD-SMP beserta guru pendamping.

“Saya berikan apresiasi tinggi pada peserta pawai menyongsong Ramadhan Tahun 2023 ini yang begitu meriah dibanding tahun sebelumnya,” kata Santoso.

Santoso berharap dengan pawai menyongsong Ramadhan, seluruh siswa dan guru dapat meningkatkan iman dan taqwa saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. (kmf/ edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post