Ustad Dery Sulaiman Malam ini Isi Acara HUT Kota Bengkulu ke 304

Realitakini.com - Bengkulu 
Ustad Dery Sulaiman telah tiba di Kota Bengkulu, Jumat (17/3/23) dan ikut salat Jumat berjamaah di masjid Merah Putih Kelurahan Pekan Sabtu bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wawali Dedy Wahyudi.

Pada kesempatan itu, Ustad Junaidi Hamsyah mantan Gubernur Bengkulu menjadi Imam. Tampak hadir Sekda Bengkulu Arif Gunadi, Kadis Kominfo Gitagama, Kadis Dukcapil Widodo, Kepala Bapenda Medi Pebriansyah, Kadispora Sutapa, Inspektur Eka R, anggota DPRD Dediyanto dan Camat Singaran Pati Alex Feriansyah.

Usai salat Jumat, dilanjutkan dengan acara Jumat berkah, yakni makan akbar seribu nampan. Tampak walikota, wawali, sekda, bersama Ustad Dery Sulaiman makan satu nampan. Begitu pula dengan para kepala OPD dan jamaah lainnya makan 1 nampan per 4 orang.

“Nanti malam Insya Allah kita menangis bersama, maksudnya menangis karena dosa dan karena hidayah. Kita juga akan menyanyikan syair-syair yang juga pernah dinyanyikan oleh Walikota Bengkulu),” ujar Dery.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk hadir di kawasan Kota Merah Putih Kelurahan Air Sebakul menyaksikan tabligh akbar bersama Ustad Dery Sulaiman.

“Ayo hadir malam nanti agar kita bahagia. Yang tidak bahagia datang nanti malam, pulang Insya Allah bahagia,” kata Helmi.(Rk/Mc)

Post a Comment

Previous Post Next Post