Pj Bupati Kampar Apresiasi Sugianto Peduli Tetangga yang Menjadi Program Pemerintah.

Realitakini.com-Tapung Hilir 
Pemilik Kios PT. Sumber Nur Rezeki di Desa Koto Garo Sugianto membagikan paket sembako kepada warga.Dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj, sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pemilik Kios PT. Sumber Nur Rezeki di Desa Koto Garo Sugianto membagikan paket sembako kepada warga. 

Dimana pembagian paket sembako dan santunan anak yatim tersebut, dihadiri langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM   yang dilaksanakan rumah kediaman orang Tua Sugianto Desa Suka Maju Kecamatan Tapung Hilir, jum'at (3/3/2023). 

Sebelum agenda diatas, kegiatan Tabligh juga dilaksanakan Do'a Tahlil Taktim bersama pengurus Nahdlatul Ulama (NU), Santri Tani NU beserta Tokoh alim ulama, Fakir miskin dan Anak yatim piatu bersama KH Drs Zaenuddin Umnur, MA 

Dalam arahannya, Dr Kamsol menyampaikan apresiasi, dan terimakash kepada Ketua DPC Santri Tani NU Tapung Hilir Sugianto tersebut. Karena secara tidak langsung, beliau telah mulai menjalankan program pemerintah daerah kabupaten kampar dalam program "Peduli Tetangga". 

Dengan kegiatan ini, Sugianto bukan sajaenjalankan program peduli tetangga saja, tetapi peduli dengan masyarakat sekitarnya. Dengan secara pribadi, beliau telah mau membantu masyarakat secara langsung. 

Dengan berbagai kegiatan, dan bantuan sembako yang diberikan. Kamsol berharap semoga menjadi amal ibadah bagi beliau, dan berkah untuk kita semua."ucap Kamsol". 

Usai kegiatan santunan, Dr Kamsol didampingi Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman,S.STP ,M.Si, menyempatkan menjenguk warga Khiruddin yang sedang sakit .Kamsol berdo'a semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.( * RK)

(Diskominfo/Mzk).

Post a Comment

Previous Post Next Post