Seleksi Atlet, Afkab dan KONI Pasaman Gelar Turnamen Futsal Bupati Pasaman U - 21 Tahun 2023




Realitakini.com -- Pasaman 
Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Pasaman menggelar Turnamen Futsal Bupati Pasaman U - 21 yang akan di gelar di Gor Tuangku Rao Lubuk Sikaping mulai 16 - 19 Maret 2023.

Turnamen Futsal Bupati Pasaman U - 21 yang diinisiasi oleh Afkab Pasaman  bersinergi dengan KONI dan Pemkab Pasaman, sebagai ajang seleksi atlet menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023  dan Linus Sumbar 2023.

"Peserta pada turnamen ini adalah club - club futsal yang ada di Kabupaten Pasaman, " ujar Ketua Pelaksanaan Denny Sinaga pada Realitakini.com , Minggu (12/3/2023).

Menurut, Denny turnamen dengan total hadiah 10 juta ini di ikuti pemain kelahirannya Tahun 2022 dan ditambah tiga pemain senior.

Denny  berharap Turnamen Futsal Bupati Pasaman Cup  U- 21 ini dapat memunculkan atlet - atlet berbakat dari berbagai club - club futsal di Kabupaten Pasaman 

"Mudah-mudahan mereka konsisten dan bisa menjadi pemain profesional serta bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasaman di tingkat Sumatera Barat dan Nasional," tutupnya. (Nurman )




Post a Comment

Previous Post Next Post