Jelang Pelantikan, DPD KNPI Pasaman Gelar Persiapan dan Pembentukan Panitia

Realitakini.com -- Pasaman 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman mengadakan rapat guna persiapan dan pembentuk panitia pelantikan pengurus KNPI Pasaman periode 2023-2026,  Minggu (12/03/2023). Kegiatan ini juga dalam rangka konsolidasi organisasi.

Rapat yang digelar di aula Cafe Tapi Sumpu Lubuk Sikaping  dipimpin Ketua KNPI Pasaman, Ardinol Bismi didampingi Sekretaris Novri Yanda  Pratama dan dihadir jajaran pengurus DPD KNPI.

"Setelah melakukan penyerahan  susunan kepengurusan dan koordinasi dengan  DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat, maka ini merupakan rapat pertama dalam rangka menyusun kepanitiaan pengukuhan pengurus KNPI Pasaman periode 2023 -2026,"ujar Ketua KNPI Pasaman Ardinol Bismi.

Dalam kesempatan ini, Novri Yanda  Pratama ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan juga dibentuk beberapa seksi yang bertanggung jawab atas beberapa bidang atau kegiatan pelantikan nantinya.

Selanjutnya, mengenai waktu dan tempat pelaksanaan pelantikan pada Senin 20 Maret 2023 di gedung Syamsiar Tahib Lubuk Sikaping.

"Sehingga kita dapat menjalankan segera berbagai kegiatan atau program yang direncanakan. Saya harapkan kita harus meningkatkan konsolidasi dan kalau ada permasalahan dibicarakan di internal organisasi, sehingga dapat diselesaikan dengan baik,"pungkas Ardinol Bismi. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post