Wawako Serahkan SK Pengangkatan PNS Pemko Solok

Realitakini.com- Solok Kota 
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pe ngangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Solok, Kamis (09/03/2023). 

Penyerahan SK Pengangkatan PNS Pemko Solok tersebut dilakukan usai pengucapan sumpah jabatan oleh PNS, yang dilaksanakan di Lantai II Balaikota Solok. Bertindak sebagai saksi Kepala BKPSDM Bitel, Kepala Inspektorat Kota Solok Kenfilka, dan dihadiri Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengucapkan selamat kepada PNS, yang baru saja mengucapkan sumpah jabatannya.

"Semoga semua sumpah yang telah bapak/ibuk ucapkan tidak hanya sekedar diucapkan, namun betul-betul dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena semua yang kita kerjakan, akan kita pertanggung jawabkan," kata Ramadhani Kirana Putra.

Selain itu, Wawako Solok juga berharap kepada pegawai yang baru saja diambil sumpahnya, dapat men ciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik di lingkungan kerja, dan senantiasa mempelajari aturan-aturan terkait dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi, serta visi dan misi organisasi.

"Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi kearah yang lebih baik, untuk memujudkan visi dan misi pemerintah saat ini," harapnya.

Disampaikannya, mari kita jalankan tugas sebagai PNS dengan sebaik-baiknya, penuh dengan integritas, ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post