Wawako Solok Buka Acara Tamek Kaji dan Pidato SMPN 4 Kota Solok

Realitakini.com- Kota  Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, membuka secara resmi acara Tamek Kaji dan Pidato, bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kota Solok, Kamis (9/2/2023).

Turut hadir, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok, Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) dan Bundo Kanduang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, majelis guru dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengatakan bahwa para siswa-siswa hari ini akan menghadapi globalisasi demokrasi, yang mana usia muda akan lebih banyak dari usia tua. Oleh karena itu, dibutuhkan persiapan yang matang dengan rajin, disiplin, perdalam minat dan bakat untuk bisa bersaing di masa yang akan datang.

“Saya mengajak kepada seluruh siswa-siswa untuk selalu perkuat potensi diri untuk menambah wawasan, serta untuk mengisi waktu muda ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Karena tantangan masa depan anak-anak sekalian sangatlah berat, saingan pun juga berat,” kata Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Solok juga ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, dan majelis guru yang telah mem bimbing generasi muda (Siswa). Menurutnya, itu merupakan tanggung jawab bersama dalam hal mem bentuk generasi muda yang tangguh, dan tangkas untuk bersaing dimasa depan. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post