TSR Khusus Pemkab Pasaman Kunjungi Masjid Agung, Benny Utama : Wadah Silahturahmi dan Serap Aspirasi

Realitakini.com -- Pasaman 
Bupati Pasaman, H.Benny Utama yang memimpin Tim Khusus Safari Ramadhan 1444 H mengunjungi Masjid Agung Kampung Kajai  Ladang Panjang Barat, Kecamatan Tigo Nagari, Kamis (7/4/2023).

Pada acara safari Ramadhan tersebut Bupati Pasaman menyerahkan bantuan untuk kemakmuran masjid  Agung Kampung Kajai Kecamatan Tigo Nagari senilai Rp 20. 000.000 (dua puluh juta rupiah) dan 2 (dua)  gulung karpet untuk kegiatan ibadah. 

Benny Utama menyebutkan, kegiatan safari Ramadahan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, sebagai wadah silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan kedepannya.

"Alhamdulillah berbagai misi, program dan kegiatan unggulan bahkan beberapa prestasi telah kita raih, prestasi tersebut tentunya bukan semata-mata buah manis kerja keras kami saja, akan tetapi karena adanya dukungan serta kerjasama semua pihak serta masyarakat," ujar Benny Utama.

Menurut, Benny Utama kekompakan, sinergi, serta kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini, dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi kedepannya. Walaupun saat ini berbagai tantangan dalam pembangunan daerah terus kita hadapi.

Sambutan Wali Nagari Kampung Kajai Yusman Arif sekaligus atas nama Ketua KAN dan pengurus masjid Agung Kampung Induk  Kampung Kajai sangat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Pasaman beserta rombongan.

Selanjutnya Safari Ramadhan ini juga diisi tausiah agama yang disampaikan Ustad H. Nasbin Panyahatan dan sholat tarawih berjamaah. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post