Sekretaris Diskominfo Hasnul, Siap Publikasikan Kegiatan Latsitardanus XLIII 2023

Realitakini.com- Pesisir Selatan
Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo), Pemkab Pesisir Selatan siap mendukung penyebar luaskan kegiatan Latsitardanus XLIII tahun 2023 melalui publikasi. Dimana Persiapan kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII tahun 2023 di Sumatera Barat,  khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan terus dimatangkan. 

Pelaksanaan Latsitardanus XLIII tahun 2023 di laksanakan dari tanggal 19 Mei sampai 8 Juni 2023. Di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo) Kabupaten Pesisir Selatan, Junaidi, S.Kom, ME melalui Sekretaris Diskominfo, Hasnul mengatakan, dalam rangka menyebar luaskan publikasi pada kegiatan Latsitardanus XLIII tahun 2023, Diskominfo Kabupaten Pesisir Selatan siap sebar luaskan. 

Bersama dengan bagiaan Prokopim Pemkab Pesisir Selatan akan siap mendukung suksesnya pelaksanaan Latsitardanus XLIII tahun 2023 dari tanggal 19 Mei sampai 8 Juni 2023. Di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Selama kegiatan berlangusung, kita juga libatkan rekan - rekan Pers dalam kegiatan Publikasi. Termasuk Diskominfo siapakan tanda pengenal atau Ad Card untuk rekan jurnalis," ucap Sekretaris Dinas Kominfo, Kabupaten Pesisir Selatan. Kamis (18/5/2023).

Hasnul berharap dukungan dari rekan - rekan media dalam mendukung kegiatan Latsitardanus XLIII tahun 2023, melalui pemberitaan di media.( Kmf-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post