Tingkatkan Silaturahmi Bupati Eka Putra Gelar Audiensi Dan Temu Ramah Dengan Insan Pers


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Bupati  Eka Putra, SE, MM gelar audiensi sekaligus ramah tamah dengan para awak media yang bertugas di kabupaten Tanah Datar, jumat (26/05/2023) di Gedung Indojolito Batusangkar. 

Acara dibuka oleh kadis Kominfo Yusrizal turut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kadis PMDPPKB, Sekretari Kominfo, serta insan pers dari berbagai media,  Radio dan TV. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Eka Putra menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran serta dan kerjasama dalam menyampaikan dah menyebarluaskan informasi kinerja pemerintah kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah Program unggulan kita peroleh peringkat 5 Sumatera Barat dan pada dan berharap penilaian pembangunan daerah tingkat nasional tentunya hasil penelitian ini menjadi pecut Semangat bagi kita untuk terus memberikan dan melahirkan program yang benar-benar bermanfaat dan berdampak luas bagi masyarakat," ujar bupati. 

"kita mendapat informasi hasil survei dari lembaga penelitian dan pengabdian pada masyarakat LPPM Unand bahwa tingkat kepuasan masyarakat dengan pelayanan publik di Kabupaten Tanah Datar terus meningkat secara signifikan setiap tahunnya Alhamdulillah kita  terbaik di provinsi Sumatera Barat dengan nilai 94 hal ini memperkuat program pemula terhadap pelayanan administrasi kependudukan mendapat predikat terbaik juga di Sumatera Barat baik dari penilaian Ombudsman RI," kata bupati. 

Lebih lanjut bupati Eka Putra menyampaikan, penghargaan lainnya yaitu pengendalian inflasinya  terbaik untuk Pulau Sumatera dan perolehan penghargaan opini WTP 11 kali berturut-turut, untuk itu bupati Eka Putra berharap melalui acara temu ramah tersebut menjadi momentum yang baik untuk semakin menjalin kekompakan Satu Misi dalam pembangunan daerah dan membangun jembatan hati antara awak media rekan-rekan Pers dengan pemerintah daerah.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi bersama. 

Reporter : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post