Apresiasi Latsitardanus Yontarlat III Elang Danjen Akademi TNI Kunjungi RTLH





Realitakini.com -- Pasaman
Danjen Akademi TNI Letjen TNI Teguh Arief I,S.E., M.M dan rombongan bersama Bupati Pasaman H Benny Utama, kunjungi Program Karya Bakti bedah rumah tidak layak huni, bagi warga yang tidak mampu milik Mia Ramaiyanti yang merupakan janda beranak dua yang belokasi Kampung Lubuak Baiak Jorong Induk Gadang Nagari Jambak. Rabu (07/06/2023).

Sebelum melakukan kunjungan Danjen Akademi TNI memberikan paparan kepada Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII/2023 Yontarlat 3 Elang dikomandoi Letkol Pnb Ari Susiono ,S.E di penginapan Equator Pasaman yang merupakan Mako Latsitardanus XLIII/2023.

Sesampainya di lokasi Jenderal Bintang tiga ini bersama Bupati Pasaman disambut oleh masyarakat kenagarian Jambak, dengan wajah senyum langsung menyapa masyarakat dan meninjau rumah Mia Ramaiyanti.

Danjen Akademi Ini langsung melihat kondisi rumah Mia yang mendapat bantuan dari Baznas Pasaman dan dikerjakanan bergotong royong bersama masyarakat dan dibantu oleh peserta Latsitardanus XLIII/2023 dari Kompi B Yontarlat 3 Elang yang dikomandoi oleh Iptu D Charis S N,S.T.K.,S.I.K., M.H.,K.Kom

Sebelum meninggalkan lokasi Danjen Akademi TNI mengungkapkan rasa bangga kepada peserta Latsitarda Nusantara XLIII yang telah membantu dalam pengerjaan RTLH ini hingga dapat dihuni oleh pemiliknya, dan kepada masyarakat jambak terima kasih telah membantu kegiatan Latsitardanus ini dengan wajah tersenyum.

Akhir kunjungan Bupati Benny Utama juga berpesan kepada pemilik rumah Mia bahwa dengan adanya bedah rumah tidak layak huni ini bisa menjadi layak huni dan dapat meningkatkan kesejahteraan.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post