Pengambilan Janji PAW Anggota DPRD Syofyan Dihadiri Bupati Rusma Yul Anwar

Realitakini.com-Pesisirselatan  
Acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan Masa Jabatan 2019-2024 di ruang sidang Paripurna DPRD Pesisir Selatan, Rabu (7/06). Bupati Pesisir Selatan, dihadiri Rusma Yul Anwar 

Paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Pesisir Selatan Ermizen dan dihadiri For kompimda Pesisir Selatan dan  Perangkat Daerah di lingkup Pemda Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Pesisir Selatan mengucapkan Selamat Atas Pengambilan Sumpah/ Janji dan Pelantikan Bapak Syofyan sebagai Anggota DPRD dari Partai Berkarya.

Bupati melanjutkan,melalui sidang paripurna ini Bupati berharap menjadikan kinerja rekan-rekan semakin solid dan semakin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam membangun Daerah. Kata Bupati, masih banyak yang harus kita perbuat, kita harus bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kita harus Ekstra dan lebih bekerja keras dalam menciptakan inovasi-inovasi baru yang akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat," katanya.

Lanjutnya, semua unsur Pemerintah yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan harus mendukung penuh penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2024 yang telah disiapkan KPU.

"Kita harus dukung sepenuhnya, jangan adalagi Politik Identitas, jangan adalagi politisasi agama,dan polarisasi sosial. Demokrasi kita harus semakin dewasa," tutupnya(Kmf-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post