Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar Berikan LBHK-Wartawan Cabang Solok Piagam Penghargaan

Realitakini.com- Arasuka 
Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar berikan Piagam Penghargaan kepada Lembaga Bantuan Hukum dan Konsultasi Wartawan (LBHK-W) Cabang Solok, Jumat (9/6/23).

Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar pada waktu serah terima piagam penghargan tersebut diwakili oleh Kasi Badan Kesbangpol Kabupaten Solok Deswanti di dampingi Cici Hadisti.

Piagam Penghargaan Bupati Solok Nomor : 009/231/KBP-2022 tersebut di serahkan kepada Ketua LBHK -W Solok Nanang Rama di Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Solok Arosuka, yang pada kesempatan itu di dampingi Waka I LBHK-W Cabang Solok Ayu Flowrendra Sabrina, S.Pd.

Dalam Piagam Penghargaan itu LBHK-W Cabang Solok dinyatakan sebagai Juara Harapan II Penilaian Organisasi Kemasyarakatan dan Yayasan Tingkat Kabupaten Solok Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Kabupaten Solok Tahun 2022.

Usai serah terima dilakukan, melalui media ini Ketua LBHK-W Cabang Solok Nanang Rama, mewakili segenap pengurus dan advokat LBHK-W Cabang Solok mengucapkan terima kasih kepada Bupati Solok H.Epyardi Asda, M.Mar atas penghargaan yang diberikan orang nomor Satu (1) di Kabupaten Solok ter sebut kepada LBHK-W Cabang Solok.

"Terima kasih Bapak Bupati Epyardi atas piagam penghargaan yang bapak berikan kepada kami pada hari ini telah menambah semangat kami pengurus LBHK-W Cabang Solok untuk lebih baik lagi dalam mem berikan bantuan hukum kepada masyarakat," ungkap Nanang Rama Ketua LBHK-W Cabang Solok.(tim)

Post a Comment

Previous Post Next Post