Ditutup Bupati Tanah Datar, Open Turnamen Atar FC Old Star Cup 1 2023 Berjalan Sukses


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Bupati Tanah Datar diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga ((Parpora) Afrizal, resmi menutup Open Turnamen Atar FC Old Star Cup 1 Tahun 2023, Sabtu (24/06/2023) di lapangan bola Nagari Atar kecamatan Padang Ganting.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Tanah Datar Jasmadi, Camat, Walinagari, Tokoh Perantau H. Yusparman Bacaleg dari PAN Masrisal, Pimpinan Bank BRI, Bank Nagari serta tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Dinas Parpora Afrizal dalam sambutannya menyampaikan pesan dari bupati Tanah Datar yang tidak bisa hadir dalam penutupan tersebut karena ada kegiatan mendadak. 

"Bupati Eka putra berpesan bagaimana kelanjutan untuk lapangan pengembangan kedepannya  dan insyaallah ini akan direncana, dan juga bapak bupati  titip pesan sama pak Jasmadi minta tolong sama pak Jasmadi dikumpulkan aspirasi masyarakat mengenai lapangan semoga tahun depan lapangan lebih baik lagi, "  ujarnya. 

Lebih lanjut Afrizal dalam memyampaikan pesan bupati mengatakan seperti yang dilihat ada tembok di dekat lapangan tersebut merupakan pokir dari Jasmadi tahun anggaran 2021 dan dilaksanakan tahun 2022.

Sebelumnya Anggota DPRD Tanah Datar  dari fraksi PAN Sekaligus Putra Asli Nagari Atar Jasmadi ditempat terpisah saat bincang bincang dengan awak media menyampaikan  siap mendukung kegiatan pemuda dinagarinya tersebut. 

Acara dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan bupati Tanah Datar serta penyerahan hadiah berupah Tabanas , tropi dan mendali emas kepada pemenang open turnamen bola kaki yaitu Atar FC. (**) 

Reporter: Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post