Hadiri Pengantar Tugas Camat Sungai Tarab, Bupati Eka Putra Sampaikan Ini


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM hadiri acara pengantar tugas Camat Sungai Tarab A.H. Miza dan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Tarab, Kamis (28/06/2023) di Aula kantor Camat setempat. 

Turut hadir pada acara tersebut Pimpinan OPD, Sekretaris TP PKK Tanah Datar Rosnidel, Camat se Tanah Datar, Forkopimca Kecamatan Sungai Tarab dan Wali Nagari se Kecamatan Sungai Tarab, serta undangan lainnya.

Pengantar tugas camat yang baru A. H. Miza dilaksanakan karena Camat yang lama Arianto meninggalkan dunia. 

Mengawali sambutannya, camat yang baru A. H. Miza mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk mendoakan Alm. Arianto yang sebelumnya adalah camat Sungai Tarab. 

Selanjutnya, Miza juga sampaikan ucapan duka cita kepada keluarga almarhum dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Pimpinan Daerah yang telah mengamanahkannya untuk menjabat sebagai Camat Sungai Tarab.

Miza juga berharap kepada masyarakat juga memberikan dukungan kepadanya untuk melanjutkan hubungan yang telah di jalin selama ini oleh pejabat yang lama.

“Kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada bapak Alm. Arianto, Saya harapkan juga terjadi kepada Saya. Saya perdana bertugas di kecamatan setelah 21 tahun menjadi ASN, untuk itu tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, berat rasanya beban yang akan dilakukan untuk membangun Sungai Tarab dan menjalankan program-program dalam mensejahterakan masyarakat,” harapnya.

Dikesempatan itu salah seorang tokoh masyarakat Hanisben yang juga sebagai Wali Nagari Gurun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada camat Sungai Tarab yang baru. 

"Untuk kemajuan kita semua, mari kita dukung camat kita yang baru. Kami doakan baik camat yang baru semoga sukses mengemban tugas dan amanah yang diberikan. Atas nama masyarakat kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat yang lama dan selamat datang kepada Camat yang baru semoga amanah untuk memajukan kecamatan Sungai Tarab," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Eka Putra pada sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih dan duka kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat kepada pejabat baru atas amanah yang diberikan.

“Camat selaku perpanjangan tangan Pimpinan Daerah, saya titipkan kepada tokoh masyarakat, Niniak Mamak, Alim Ulama dan masyarakat, Bapak Miza untuk diterima di kecamatan Sungai Tarab,” titip bupati.

Kepada Camat yang baru, Bupati Eka Putra mengharapkan agar segera melakukan koordinasi dengan seluruh perangkat kecamatan maupun perangkat Nagari. “Bina terus hubungan baik, tingkatkan silaturahmi, tampung informasi, aspirasi dan permasalahan yang ada,” pesan Bupati.

Selanjutnya Ketua TP PKK Tanah Datar  diwakili Sekretaris Ny. Rosnidel juga menitipkan Ny. Siswa Miza untuk dapat di terima di tengah-tengah masyarakat dan melanjutkan program-program yang telah dilakukan sebelumnya. Kepada Ny. Yayan Arianto juga sampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya dan dukungan dalam menggerakkan kader PKK kecamatan Sungai Tarab selama mendampingi suami alm.Arianto. (**) 

Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post