Ikut Kontestasi Pilwanag Rambatan Jonnes Dt Palangkayo Siap Majukan Nagari


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Maju sebagai kontestan pada pemilihan Wali nagari Rambatan kecamatan Rambatan Jonnes Dt Palangkayo turut meramaikan khazanah tersebut dengan harapan berjalan sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada, Selasa (20/06/2023) di Kantor Walinagari Rambatan. 

Dalam kesempatan tersebut seusai menyerahkan berkas pendaftaran Jonnes didampingi Keluarga dan awak media memberikan penjelasan terkait ikutnya maju pada pemilihan wali nagari Rambatan. 

"Kita berharap siapapun kontestannya, pemilihan Walinagari ini tetap mengusung Pilwanag Badunsanak. Mungkin hampir sama terkait visi dan misinya keseluruhan calon, tapi bagi saya, memajukan nagari, mensejahterakan masyarakat khususnya Nagari Rambatan adalah hal yang pertama dan utama seandainya saya di amanahkan oleh masyarakat dalam mengemban tugas sebagai Walinagari nantinya," ujarnya. 

Lebih lanjut Jonnes mengatakan, ini bukan persaingan. Yang maju untuk meramaikan pemilihan Walinagari Rambatan adalah putra terbaik dari Nagari Rambatan.

"Dari awal kita tidak pernah menganggap calon yang lain itu rival, semua adalah putra terbaik Rambatan yang punya potensi dan kemampuan untuk membangun nagari. Kami semuanya Badunsanak (keluarga), maka dari itu, siapapun yang terpilih nanti adalah putra terbaik Nagari Rambatan yang semoga sanggup untuk mengemban anah dari masyarakat. Dan tentu juga sesuai visi dan misi mereka sebelumnya," tuturnya. 

Terakhir, ia juga menambahkan bahwa terkait partai, Jonnes yang juga berprofesi sebagai jurnalis menjelaskan kalau dari awal sudah mengundurkan diri dari kepengurusan partai.

"Saya sudah mengundurkan diri dari partai, jauh-jauh hari sudah saya siapkan, dan semoga Pilwanag Badunsanak kita nanti menghasilkan tokoh dan pimpinan yang mampu mewakili suara masyarakat khususnya Nagari Rambatan," tukas Jonnes Dt Palangkayo. (**) 

Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post