Kepala DPMPTSP Dan Naker : Harap Libatkan Masyarakat, Di Setiap Pembangunan Yang Kita Lakukan

Realitakini,com- Arasuka 
Kepala DPMPTSP Dan Naker  Pimpin Pagi Apel Pemerintah Kabupaten SolokSenin, 19 Juni 2022 di Lapangan Kantor Bupati Solok

Apael ini dihadiri Staf Ahli Bidang. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM  Mulyadi Marcos, SE, MM Staf Ahli Bidang. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM. Kepala DPMPTSP dan Naker Aliber, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Arahan Pembina Apel Aliber :Apresiasi kepada kita bersama dimana kedisiplin an kita yang semakin meningkat dalam melaksanakan apel serta kerapian dalam berpakaian saat ini sudah semakin baik.
Saat ini kita juga telah memasuki Triwulan kedua, untuk itu kita berharap agar segara melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan sesuai dengan aturan dan ketepatan yang berlaku.

Kita juga berpesan dalam menjalankan kegiatan-kegiatan di lapangan untuk turut serta melibatkan masyarakat, karena setiap pembangunan yang kita lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat, maka dari itu tentu masyarakat perlu mengetahui dan ikut serta dalam program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah.(Kmf-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post