Kunjungi Posko Yontarlat III Elang Latsitardanus, Dir Poltek SSN Berharap Taruna Berintegrasi Dengan Masyarakat

Realitakini.com -- Pasaman

Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara (Dir Poltek SSN), Marsekal Pertama TNI R. Tjahjo Khurniawan, S.T., M.Si kunjungi Posko Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023.

Kunjungan tersebut langsung disambut Danyontarlat III Elang Letkol Pnb Ari Susiono, S.E dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pasaman, Abdi Yusran, SH di Lubuk Sikaping, Jumat (2/6/2023)

Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara berharap agar Yontarlat III Elang tetap selalu jaga kesehatan, manfaatkan integrasi ini antara taruna, praja dan mahasiswa dalam berintegrasi dengan masyarakat sekitar bisa menjaga diri dan menjunjung tinggi kearifan lokal.

"Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sesuai dengan agama masing-masing, semoga kehadiran kami dapat menambah semangat, menambah motivasi dan meningkatkan moril untuk taruna, praja dan mahasiswa Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023," tutupnya.

Sementara itu Danyontarlat III Elang, Letkol Pnb Ari Susiono, S.E. dalam sambutannya beliau menyampaikan suatu kehormatan dan selamat datang kepada bapak beserta ibu di Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara di Kabupaten Pasaman 

"Alhamdulillah, kegiatan di kabupaten Pasaman berjalan dengan lancar baik sasaran fisik maupun non fisik" pungkas Danyontarlat III Elang.

Pada kesempatan tersebut Dir Poltek SSN, Marsekal Pertama TNI R. Tjahjo Khurniawan, S.T., M.Si menyerahkan tali kasih secara simbolis kepada taruna Yontarlat III Elang, dan peralatan olahraga kepada Karang Taruna Kabupaten Pasaman. Serta mengunjungi induk semang Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023. (Nurman).


Post a Comment

Previous Post Next Post