Tim Tennis Yunior Dharmasraya Ikuti Kejuaraan Tennis Yunior Nasional (TDP) Walikota Pariaman 2023

Realitakini.com-Dharmasraya
Tim Tennis Yunior Kabupaten Dharmasraya mengikuti Kejuaraan Tennis Yunior Nasional (TDP) Walikota Pariaman 2023 yang akan digelar pada tanggal 19 sampai 23 Juni 2023 di Kota Pariaman, Sumatera Barat. 

Keikutsertaan Tim Tennis Yunior Dharmasraya yang didukung penuh oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan ini menurunkan 6 (enam) orang Putra dan Putri Yunior yang akan berlaga di Kejurnas tersebut guna menambah jam terbang atlet dan sekaligus mencari pengalaman dan uji mental serta meningkatkan prestasi olahraga tennis khususnya yunior. 
Bupati Sutan Riska berharap agar para pemain untuk bertanding dengan sportif dan jaga Marwah Kabupaten Dharmasraya.

"Semoga anak-anak kita yang ikut berkompetisi di Kejurnas Tennis Yunior tersebut dapat membawa hasil,tentu dengan semangat juang yang tinggi dan juga tak lepas dari dukungan dari orang tua dan Kepala Sekolah yang anaknya mewakili sekolahnya masing masing, " ujar Bupati

"Alhamdulillah, dengan adanya dukungan penuh dari Bupati baik dari segi moral maupun finansial, kita akan berjuang semaksimal mungkin, " ucap Head Coach,Ucok Junaidi. 

Sebut Ucok Junaidi keberangkatan kami ini atas nama anak-anak tidak memberikan target juara tapi bertandinglah penuh dengan sportifitas yang tinggi. 

"Karena anak-anak baru mengenyam pembinaan, boleh di bilang masih seumur jagung,dan Insya Allah Atlet Tennis Dharmasraya akan berbicara di Kejurnas ke depan, itu harapan kita, " ucap Pelatih Tennis Nasional ini. 
Ucok Junaidi menyebutkan, para atlit yang kita bawa ini merupakan anak-anak yang telah lebih kurang tiga (3) bulan menjalani Program Pembinaan dan Pelatihan Olahraga Tennis Lapangan Anak Usia Dini yang diinisiasi oleh Disbudparpora bekerjasama dengan Pelti Dharmasraya. Pembinaan dan Pelatihan tersebut sudah dimulai sejak 21 Februari 2023 dan berakhir 21 November 2023 nanti. 

" Dan kami yakin dengan pembinaan yang berkesinambungan tidak mustahil atlet Dharmasraya akan berbicara nantinya, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional. Kami optimis apa lagi Bupati Dharmasraya yang juga hobi bermain tennis, " terang Ucok pada media ini, Sabtu,(17/06/2023).

Post a Comment

Previous Post Next Post