Walikota Solok Resmikan Tugu Latsitardanus XLIII Tahun 2023 Simpang Lima Laing

Realitakini.com Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar, Selasa (06/06/2023), meresmikan Tugu Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII Tahun 2023, Simpang Lima Laing, Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Peresmian Tugu Latsitardanus XLIII tersebut juga dihadiri oleh Komandan Yontarlat Kijang AKBP Supriyanto, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, Forkopimda Kota Solok, Ketua Baznas Kota Solok Zaini, Asisten Sekda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih kepada Danyontarlat Kijang, para taruna-taruni, pengasuh dan seluruh elemen terkait yang telah membangun Tugu Latsitardanus itu.

"Tugu ini merupakan tanda dan bukti, bahwa pada tahun 2023 para putra dan putri terbaik di Indonesia pernah melaksanakan Latsitardanus XLIII di Kota Solok," kata Zul Elfian Umar.

Disampaikannya, Pemko Solok dan seluruh masyarakat Kota Solok sangat merasa senang dan bangga dengan pelaksanaan Latsitardanus ini. Telah banyak kegiatan dan program yang dilakukan, alhamdulillah berjalan dengan baik.

"Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, dan kegiatan Latsitardanus XLIII akan segera berakhir. Semoga kenangan selama melaksanakan Latsitardanus di Kota Solok akan selalu teringat sampai kapanpun," tutupnya.

Peresmian Tugu Latsitardanus XLIII itu ditandai dengan pemotongan pita serta pembukaan selubung oleh Walikota Solok beserta tamu undangan yang hadir. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post