Wawako Solok Pimpin Apel Pelepasan Peserta Latsitarda Nusantara XLIII Tahun 2023

Realitakini.com- Kota solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, pimpin apel pelepasan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIII/2023 di Kota Solok yang dilaksanakan di Halaman Kantor Balaikota Solok, Kamis (08/06/2023). Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok. 

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra berharap, setelah kegiatan ini dapat memberikan pembekalan kepada para taruna taruni dan praja sebagai kader pemimpin di masa depan, dengan menanamkan dan menumbuh kembangkan mentalitas kejuangan, cinta tanah air serta jiwa semangat integrasi, sebagai upaya membangun soliditas TNI-Polri-pemerintah, sekaligus untuk memupuk sinergitas kemanunggalan bersama dengan komponen masyarakat di daerah setempat. 

Ramadhani Kirana Putra mengakui, banyak kesan yang baik diterima oleh masyarakat selama melaksana kan pengabdian di Kota Solok.Wawako Solok juga berpesan kepada semua peserta Latsitarda, agar jangan pernah lupa keindahan dan keramahan masyarakat Kota Solok.

"Semoga apa yang menjadi pengalaman terindah di Kota Solok, selama mengikuti kegiatan Latsitarda bisa di ceritakan kepada sahabat, kerabat dan sanak saudara, dan menjadi pedoman dalam mengemban tugas kedepannya yang semakin berat," harapnya.

Disampaikannya, adik-adik semua calon pemimpin masa depan, semoga semakin sukses dalam pengabdi an kepada negara. Dan yang terpenting, semoga Kota Solok menjadi kesan tersendiri bagi adik semua. Kami atas nama Pemko Solok ucapkan terima kasih telah mengabdi selama kurang lebih 17 hari di Kota Solok,” ucapnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post